sewarna travel
Previous slide
Next slide

umroh promo

TENTANG PT SEWARNA PRIMA TRAVEL

PT SEWARNA PRIMA TRAVEL

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kami, sehingga PT. Sewarna Prima Travel  ini bisa berdiri. Tujuan kami mendirikan perusahaan ibadah haji dan umroh ini adalah untuk mempermudah dan membuat kenyamanan, keamanan bagi tamu-tamu Allah SWT. 

Dan pastinya kami ingin menjadi perusahaan haji dan umroh yang amanah, menjaga hak-hak jamaah kami, membimbing jamaah kami agar bisa beribadah dengan baik. Karena prinsip perusahaan PT. Sewarna Prima Travel ini adalah,  kami berbisnis dengan Allah SWT. 

Kepada Allah SWT sajalah semuanya bermuara, sehingga langkah-langkah kami amat sangat kami jaga agar tidak ada jamaah kami yang terdzolimi dan PT.  Sewarna Prima Travel selalu dalam ridho Allah SWT.  Dengan tangan terbuka, kami menerima segala masukan untuk memperbaiki segala hal-hal yang menjadi kepentingan kepuasan jamaah kami dan kemajuan PT. Sewarna Prima Travel. 

Akhir kata kami ucapkan terimakasih, InsyaaAllah Allah SWT ridhoi segalanya.

Our Best Program

Enjoy The Best Destination With Us

Wujudkan Impian Umrohmu Sekarang Juga !

UMROH DULU BAYAR SETELAH PULANG

Dengan Akad Ijarah Multijasa, Fatwa Dewan Syar’iah Nasional Nomor 44/DSN-MUI/VII/2014

Program Badal Haji dan Badal Umroh

Mengapa Memilih Kami ?

Sewarna tour and travel hadir untuk mewujudkan ibadah haji, umroh dengan menekankan pada kepuasan pelanggan dalam pelayanan, transparansi maksimum, kepastian, kenyamanan, dan rasa aman bagi pelangga
 
 
sewarna travel

Pasti Travelnya

PT Sewarna Prima Travel telah mengantongi ijin Penyelengara Umroh Resmi dari Kementerian Agama dengan Surat Ijin PPIU U 572 Tahun 2020.

 
umroh promo

Pasti Jadwalnya

Jadwal yang kami berikan sudah pasti, terbukti selama ini kami selalu tepat waktu dalam memberangkatkan jamaah umroh sesuai dengan jadwal.

 
sewarna travel

Pasti Pesawatnya

Kami selalu berusaha mengutamakan kenyamanan dengan menggunakan maskapai yang berkualitas dalam kepuasan jama’ah.

 
umroh promo

Pasti Hotelnya

Akomodasi yang nyaman akan dinikmati jama’ah untuk beristirahat dihotel berbintang 3, 4 dan 5, dengan jarak yang dekat (tidak melebihi 1km) menuju mesjid.

 
visa

Pasti Visanya

Minimal 3 ( tiga ) hari sebelum keberangkatan, jamaah sudah akan mendapatkan Visa umroh yang dikeluarkan oleh pemerintah arab saudi.

sewarna travel

Pasti Komitmennya

Sewarna Travel selalu berkomitmen yang jelas dan menjamin setiap jama’ah dalam kenyamanan melaksanakan ibadah di dua Kota Suci.

MASKAPAI PENERBANGAN

Terdapat beberapa maskapai pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan jamaah

DOKUMENTASI JAMA'AH

Our Galery

Share
Scroll to Top